CENTRAL PULSA

Jl.Mayjend Sungkono No.48 Madiun

JL.MAYJEND SUNGKONO 48 MADIUN TELP:0351-7767899 / 085735779508 PENDAFTARAN KIRIM KE:

085655613275

Central pulsa madiun adalah Distributor pengisian pulsa elektrik termurah dan tercepat di Indonesia. Chip multi All Operator GSM/CDMA untuk seluruh indonesia dengan sistem terbaru. Layanan Central Pulsa paling murah dan mudah. Jual pulsa elektrik harga Distributor Pulsa lebih murah dari tempat lain. Dapatkan peluang bisnis pulsa dengan harga lebih murah dan menguntungkan, walaupun harga pulsa ditempat kami bukan yang termurah. Tapi secara umum harga pulsa kami lebih murah dari server-server pulsa yg lain. Jual pulsa elektrik jadi lebih menguntungkan. Pulsa Murah, lengkap & transaksi cepat, Daftar Gratis !!
CENTRAL PULSA adalah Authorizer voucher pulsa elektrik All Operator GSM/CDMA Dengan system satu Deposit untuk pengisian Multi Operator ,Transaksi langsung ke Server sehingga dapat di lakukan 24jam non stop setiap hari secara Realtime berbasis SMS TOP UP. CENTRAL PULSA adalah Server yang mempunyai Multi Host To Host untuk transaksi sehingga Transaksi sangat Cepat dan Akurat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator selluler) Kami Menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi MITRA KAMI baik sebagai Distributor/reseller/Dealer pulsa elektrik. Dengan menjadi Mitra kami ,Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil Anda sudah bisa menjadi Mitra kami, tidak terbatas untuk semua kalangan (pegawai,swasta,mahasiswa,pelajar,ibu rumah tangga dll). Dijamin Real Bisnis ,tidak ada target ,jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Mitra Kami, karena sistem yang kami gunakan murni Bisnis dan bukan MLM. Hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha Anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa elektrik dimanapun anda berada di wilayah Indonesia, Jadi semua Fasilitas Sudah kami Persiapkan demi Menunjang kegiatan Transaksi Anda.. Mengapa Harus menunggu Lama untuk memilih sebuah Server Pulsa yang dapat diandalkan setiap saat dan setiap waktu..? MARI BERGABUNG SEKARANG JUGA !!! Dan Dapatkan Keuntungan dengan bergabung di SERVER CENTRAL PULSA.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Peluang Bisnis Web Iklan Baris ARTIKEL TERKAIT : all operator termurah CENTRAL PULSA MADIUN, ALL OPERATOR TOKEN LISTRIK VOCHER GAME ONLINE CENTRAL PULSA CARA JUALAN PULSA JAWA TIMUR ponorogo madiun magetan ngawi caruban saradan nganjuk kertosono mojokerto jombang sidoarjo surabaya malang bali jawa tengah solo jogjakarta semarang pati jawa barat jakarta tangerang bekasi tanjung priok ancol tangerang cikampek cikarang bandung sumatera aceh padang kalimantan samarinda bengkulu sulawesi irian jaya [pulsa jaya reload] pulsa jaya reload [deposit pulsa] "pulsa jaya reload""deposit pulsa" deposit pulsa deposit pulsa TUKAR LINK GRATIS:
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI MITRA MENUJU SUKSES DAFTAR SEKARANG 100% GRATIS

Kenapa memberi nama Thesis SEO Blogger/Blogspot Template ?
Sesuai namanya, template ini adalah convert langsung dari theme wordpress yang seharga 87$ itu. ya mungkin beberapa pengunjung blog ini sudah tau tentang theme thesis wordpress tersebut. theme yang "katanya" paling SEO killer tersebut memang sudah diakui oleh om mattcuts. Karena melihat theme yang begitu populer dikalangan SEO addict ini belum banyak yang diconvert ke blogger(kalaupun ada belum terlalu mirip), akhirnya juragan coba-coba mengedit theme yg juragan pakai sekarang menjadi theme yang "mirip" theme wordpress. Untuk melihat theme versi wordpressnya silahkan menuju ke thesisdemo.com.

Berikut adalah tampilan halaman depan Thesis SEO for Blogger :


Thesis for Blogger

Apa saja fitur-fitur template SEO Friendly ini ?
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah dipersenjatai Autoreadmore
- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Loading yang cepat
- Konsep minimalis & simple
- dll.

Adakah kekurangan template ini ?
Mungkin ada beberapa elemen yang tidak terlalu mirip. tapi ya secara sekeluruhan juragan rasa sudah cukup. Jika sobat-sobat pengguna template ini seandainya menemukan galat atau sesuatu yang kurang disukai, silahkan beri masukan anda melalui kotak komentar.

Apakah Template SEO Friendly ini gratis ?
Tentu saja Tapi mohon untuk tidak menghapus link credit dibagian footer. Kita, Blogger Indonesia punya kode etik jugakan?

Demo dan Download
Live Demo : Thesis for Blogger/Blogspot
Download : Download via box

Panduan mengedit :
Jangan lupa untuk mengedit deskripsi dan kata kunci meta tag. Caranya sebagai berikut :
1. Seteleh kode berhasil di unggah, diedit html cari kode seperti ini :
meta name='DESCRIPTION' content='ISI DENGAN DESKRIPSI UNTUK HOMEPAGE BLOG SOBAT'
2. Ganti kode berwarna hijau tersebut dengan deskripsi blog. Contoh :
meta name='DESCRIPTION' content='Blog yang membahas tentang gosip artis indonesia terbaru tahun ini'
3.Setelah itu save template. setelah di save, lihat kembali kode dibawahnya seperti ini :
meta name='KEYWORDS' content='ISI DENGAN KATA KUNCI UNTUK HOMEPAGE'
4. Ganti kode yang berwarna hijau tersebut dengan katakunci blog sobat. Contoh :
meta name='KEYWORDS' content='gosip artis, artis indonesia, gosip terbaru, gosip hot'
5. Save template. Oia, satu lagi, deskripsi dan kata kunci harus relevan dengan konten blog sobat. Misalnya blog sobat membahas tentang Blogging tutorial. Maka katakunci dan deskripsinya harus seputar Blogging tutorial juga. Semoga Template SEO Friendly ini bermanfaat. Salam

0 Responses so far.

Posting Komentar

TESTIMONI

Entri Populer

CP Don't learn to hack, hack to learn ! # Central Pulsa # CP
Central Pulsa Madiun
\