CENTRAL PULSA

Jl.Mayjend Sungkono No.48 Madiun

JL.MAYJEND SUNGKONO 48 MADIUN TELP:0351-7767899 / 085735779508 PENDAFTARAN KIRIM KE:

085655613275

Central pulsa madiun adalah Distributor pengisian pulsa elektrik termurah dan tercepat di Indonesia. Chip multi All Operator GSM/CDMA untuk seluruh indonesia dengan sistem terbaru. Layanan Central Pulsa paling murah dan mudah. Jual pulsa elektrik harga Distributor Pulsa lebih murah dari tempat lain. Dapatkan peluang bisnis pulsa dengan harga lebih murah dan menguntungkan, walaupun harga pulsa ditempat kami bukan yang termurah. Tapi secara umum harga pulsa kami lebih murah dari server-server pulsa yg lain. Jual pulsa elektrik jadi lebih menguntungkan. Pulsa Murah, lengkap & transaksi cepat, Daftar Gratis !!
CENTRAL PULSA adalah Authorizer voucher pulsa elektrik All Operator GSM/CDMA Dengan system satu Deposit untuk pengisian Multi Operator ,Transaksi langsung ke Server sehingga dapat di lakukan 24jam non stop setiap hari secara Realtime berbasis SMS TOP UP. CENTRAL PULSA adalah Server yang mempunyai Multi Host To Host untuk transaksi sehingga Transaksi sangat Cepat dan Akurat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator selluler) Kami Menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi MITRA KAMI baik sebagai Distributor/reseller/Dealer pulsa elektrik. Dengan menjadi Mitra kami ,Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil Anda sudah bisa menjadi Mitra kami, tidak terbatas untuk semua kalangan (pegawai,swasta,mahasiswa,pelajar,ibu rumah tangga dll). Dijamin Real Bisnis ,tidak ada target ,jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Mitra Kami, karena sistem yang kami gunakan murni Bisnis dan bukan MLM. Hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha Anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa elektrik dimanapun anda berada di wilayah Indonesia, Jadi semua Fasilitas Sudah kami Persiapkan demi Menunjang kegiatan Transaksi Anda.. Mengapa Harus menunggu Lama untuk memilih sebuah Server Pulsa yang dapat diandalkan setiap saat dan setiap waktu..? MARI BERGABUNG SEKARANG JUGA !!! Dan Dapatkan Keuntungan dengan bergabung di SERVER CENTRAL PULSA.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Peluang Bisnis Web Iklan Baris ARTIKEL TERKAIT : all operator termurah CENTRAL PULSA MADIUN, ALL OPERATOR TOKEN LISTRIK VOCHER GAME ONLINE CENTRAL PULSA CARA JUALAN PULSA JAWA TIMUR ponorogo madiun magetan ngawi caruban saradan nganjuk kertosono mojokerto jombang sidoarjo surabaya malang bali jawa tengah solo jogjakarta semarang pati jawa barat jakarta tangerang bekasi tanjung priok ancol tangerang cikampek cikarang bandung sumatera aceh padang kalimantan samarinda bengkulu sulawesi irian jaya [pulsa jaya reload] pulsa jaya reload [deposit pulsa] "pulsa jaya reload""deposit pulsa" deposit pulsa deposit pulsa TUKAR LINK GRATIS:
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI MITRA MENUJU SUKSES DAFTAR SEKARANG 100% GRATIS

Bisnis pulsa memang menjadi idola banyak orang. Karena selain mudah menjualnya juga memiliki perputaran modal yang cukup cepat. Lalu bagimana dengan keuntungannya ? jika dihitung satu persatu sebenarnya tidak terlalu besar, akan tetapi jika dikali jumlah transaksi sehari maka terhitung lumayan.

Salah satu celah dalam bisnis pulsa ini adalah persaingan harga. Dimana para dealer pulsa banyak bersaing dengan “banting harga”. Jika banting harga tersebut masih dengan mempertahankan kualitas layanan, maka itu cukup baik. Dari celah inilah kemudian muncul penawaran2 yang tidak masuk akal.
Pernah mendapat penawaran berupa sms kurang lebih seperti ini
"Kami blalala tronik mancari agen pulsa murah. mkios 5rb=4rb 10rb=8rb ……. dst"
maka kami sarankan untuk anda jangan pernah tertarik bahkan membalas sms tersebut. Karena begitu anda membalas sms tersebut, maka hp anda akan dicatat sebagai no hp yang aktif, yang kemudian kedepannya pasti akan dikirimi lagi sms spam berbagai penawaran lainnya. Perlu rekan rekan ketahui. Harga pokok pulsa jika mendapat diskon lebih dari 10 persen itu sangat tidak wajar (kecuali tentunya pulsa transfer). Karena HPP tidak akan jauh berbeda dari harga nominalnya, karena itu jika kemudian rekan2 mendapatkan penawara harga yang tidak wajar, maka sebaiknya segera menghapus sms tersebut dan tidak menanggapinya.
Lalu bagaimana cara memastikan dealer pulsa yang dapat dipercaya ? Kami memberi tips ringan agar terhindar dari penipuan pulsa.
  1. Jika rekan mengetahui penawaran dari Internet, maka pelajari karakteristik websitenya. terutama umur website dan registarnya. Rekan bisa mengeceknya di whois.domaintools.com misalnya. Disana bisa dilihat umur website dan siapa yang meregister. Semakin lama umur website setidaknya memberi nilai plus. Meski tidak selalu 100% bebas penipuan. Setidaknya ini meminimalisirnya.
  2. Kedua cari berbagai informasi pembanding lain tentang dealer tersebut.
    Banyak kejadian ternyata penipu sering mencatut nama server yang besar. Sehingga seolah olah penawaran tersebut dari server besar tesebut. Karena itu cari dulu info sebanyak2nya dari google atau social media semacam facebook dan twitter.
  3. Perhatikan alamat dan kontak di website tersebut, jika rekan rekan pernah mendapatkan penawaran baik berupa sms dan lainnya, maka lihat kontaknya. Jangan pernah melakukan pendaftaran maupun deposit yang nama kontak, alamat dan rekening berbeda dari yang tercantum di website.
  4. Jika alamat dealer tersebut dekat, maka usahakan datang ke alamat konter yang bersangkutan, akan jauh lebih aman.
  5. Pillih dengan minimal deposit kecil. Dan jika diwajibkan untuk menambah saldo dengan nominal yang besar, sebaiknya jangan dituruti karena bisa jadi itu salah satu modus.
  6. Jangan pernah sekedar tertarik penawaran harga yg sangat murah (jauh dari nominal). Perhatikan dealer dealer pulsa yang terpercaya, berapakah selisih harga antara dealer satu dengan yang lainnya? pasti tidak terlalu tinggi hanya kisaran ratusan rupiah. Maka sangat tidak wajar jika harga pulsa reguler (bukan pulsa trasnfer) jauh berbeda.
Demikian tadi beberapa tips ringan menghindari penipuan pulsa. Moga ada manfaatnya.

0 Responses so far.

Posting Komentar

TESTIMONI

Entri Populer

CP Don't learn to hack, hack to learn ! # Central Pulsa # CP
Central Pulsa Madiun
\